Internationale Tourismus-Börse (ITB) Berlin merupakan acara yang sangat dinanti-nantikan oleh Penggiat Bisnis yang menggeluti Industri Pariwisata. Acara ini merupakan, acara bergengsi yang diadakan setiap tahunnya dan digelar di berbagai negara secara bergantian. Pada tahun ini, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 7 – 9 Maret 2023 di Messe Berlin, German. Indonesia melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berpartisipasi dengan membuka booth dengan nama Indonesia Pavillion, yang terdiri dari perwakilan pelaku industri Hotel/Akomodasi, Travel Agent ataupun Tour Operator di Indonesia khususnya lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (5 DPSP).

 

The Patra Bali Resort & Villas merupakan salah satu unit Hotel yang berlokasi di Pulau Dewata Bali milik Patra Jasa yang menjadi salah satu peserta yang tergabung kedalam Indonesia Pavillion. Bali sebagai Pulau yang memiliki keindahan alam dan selalu menjadi primadona bagi Wisatawan Lokal maupun Internasional khususnya bagi wisatawan Eropa termasuk German dan Polandia. Selain memiliki keindahan pantai dan alam yang luar biasa, Bali juga memiliki kebudayaan yang unik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi Wisatawan Internasional.

 

Antusiasme pengunjung pada acara ITB Berlin 2023 terlihat dengan penuhnya slot business matching di Indonesia Pavillion, dimana The Patra Bali sendiri telah melakukan business matching dengan calon customers yang hadir sebanyak 50 pertemuan. Acara ini merupakan ajang dalam mencari customer baru khususnya pasar Eropa untuk berkunjung ke Indonesia, dengan dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mewadahi perwakilan pelaku industri Hotel/Akomodasi, Travel Agent ataupun Tour Operator di Indonesia untuk dapat mempromosikan keindahan Indonesia di sana.

Related Post